Jumat, 11 Maret 2011

Gambar Tandem #4: dengan Trida Ch Dachriza - "Perang Antariksa"

 
Hihihiii..
Aku langsung ketawa keinget kejadian sore itu bareng Trida. Waktu Aku datang ke kost Diba dan Aku tau Trida ada di sana. Sambil naruh tas, Aku tanya ke Trida:


Aku:
Trid, Lu percaya sama crop circle itu ga?
 
Trida:
Kalo gue mah ga pecaya. Lu pecaya ga, Ik?
 
Aku:
Ya, gue agak ga percaya sama cerita luar angkasa gitu sih. Sapa tauk propaganda apa gitu. Tapi kalo manusia yang bikin juga susah sih. 
Eh, gambar tandem, yuk?
Trida:
Hayuuuk...!
 
 
Ya...Kita melupakan tentang si crop circle itu dan melanjutkan dengan gambar tandem. Di sini Aku seperti bertemu rival. Sama-sama membuat bentuk baru dan daling menjaga milik masing-masing. Aku dan Trida lebih banyak merespon milik Kami masing-masing.
 
Trida:
Kita jadi kayak gambar Bikinni Bottom-nya Sponge Bob, ya?
 
Aik:
Stt..jangan dibilangin dulu..

Hmm..karena Aku tau Trida ga pengen diganggu, jadi Aku mulai mengganggu gambar "milik" Trida. Trida berteriak dan Aku tertawa. Lalu mulai ada pembalasan. Lalu membuat bentuk baru lagi. Malah mulai sepakat berpesan:

Aik:
Yang ini jangan diganggu ya.. Ini master piece gue
(masudnya yang bunder warna cream di pojok kiri bawah)
 
Trida:
Oh, yang ini ya? Okay!  


Yaaa..dan akhirnya sampailah Kita pada penghujung gambar. Beginilah hasilnya:
 



26 Januari 2011
Oil on paper





bisa juga diliat begini:
 
 
 
 
 Setelah puas menggambar, Kita memandangi hasilnya sambil berpikir, "Apa ya ini?" Aku dan Trida merasa itu seperti perang. Ya, Perang Antariksa. Setelah setuju dengan nama itu, Kita jadi tertawa, teringat obrolan tentang crop circle yang tidak Kita percaya. 
 
 
Hmm...sepertinya diam-diam Kita percaya ya, Trid?


 
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar