Jumat, 11 Maret 2011

Gambar Tandem #7: dengan Dian Kristiawan

Hehe, kenalin. Teman Tandemku kali ini namanya Kris. Aku sering panggil dia Krizzy atau Kriwil. Rambutnya kriwil dan kadang agak crazy. Lelaki paruh baya yang identik dengan vespa ijo ini temen kuliahku satu angkatan.

Suatu kala, Aku dan Kris ngobrol di chat romm facebook. ngobrol-ngobrol-ngobrol, dan Aku ingat Kris gambarnya bagus dan setipe-lah sama Aku. Maksudku Kris bakalan mauk Aku ajak ke tempat yang asik (asik buat Aku dan Kris) terus gambar tandem. Setelah Aku ceritain apa itu gambar tandem, Kris setuju. Selajnutnya ya Kita sibuk milih-milih tempat. Udah kayak orang mauk resepsi aja ya? hahahhaa.. Sampai pada akhirnya, Aku dan Kris setuju ke daerah Madukismo. Di sekitar sana ada jembatan lori persis di atas sungai, garasi lori yang panjang sekali itu, dan perumahan pegawai Madukismo yang di sana banyak pohon besar dan tinggi. Pohon-pohon itu bisa membentuk seperti lorong karena bagian atasnya menyatu. Sejuk banget.

Minggu pagi Kris jemput Aku dan meluncurlah Kita ke lorong pohon itu. Awalnya sambil si Kris makan soto, Kita pemanasan dengan ngobrol dulu. Lalu mulailah teknik tandem seperti yang biasa Aku gunakan, yang bergantian itu.. Sudah hampir penuh kertasnya, tiba-tiba Kami bosan. Ga keluar gregetnya. Kupikir bakalan selesai deh acara gambar hari itu, tanpa klimaks.

Akhirnya Kris bilang: 
Eh, gimana kalo gini? Kita pikirin satu gambar, tapi ga usah bilang. Nah, gue gambar dari sisi gue, lu dari sisi lu.

Aik:
Tapi tetep gantian kayak tadi? Wah nanti nabrak dong?

Kris:
Iya gantian. gapapa nabrak.


Mulailah Aku dan Kris menggambar bergantian . Baru sekali jalan, Kris udah bikin bete gara-gara dia gambar nabrak gambarku. Sebel! Padahal kan masih ada space sebelah sono.. Tapi ya, Aku juga ga tauk Dia mauk gambar apa. Aku menyesal ga buru-buru nyiapin gambar yang gede dari awal. Hrrrr....!

Ya, perjalanan tandem kali ini banyak rasa gemes dan sebel. Tapi di separuh jalan mulai terlatih untuk berdamai. Ya, supaya gambarku dan gambar Kris keliatan. Kali Aku halangin atau ancurin gambar Dia, nanti Aku takut dibales. Hahahahaha...!



Jadi inilah hasil duet due benda yang Aku dan Kris ciptakan...



Taraaaaa...!!!






ini dari sisi Kris.




                                                                                       19 Februari 2011



ini dari sisi Aku.

Tadinya mulut robotku harusnya di bawah dan matanya ga pengen kayak kucing begitu. Tapi Aku harus berdamai dengan gambar Kris yang nabrak itu. Terus tadinya Aku pengen ada kakinya, tapi karena di awal Aku kurang serakah ngambil space, jadinya kekecilan deh :E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar